Minggu, 20 November 2011

Mengenal apa dan mengapa blog ini dibuat.

Tadi malam saya mempromokan blog saya ke kawan-kawan saya, dari kebanyakan kawan2 saya tersebut melontarkan banyak pertanyaan dan saya rangkumkan dalam blog saya

T: mengapa namanya audhiesenassermon?
J:Nama itu saya ambil dari nama pribadi saya yaitu audhiesenas, sebagai penghormatan dari pemberian orangtua saya kepada saya. Supaya setiap saya posting saya ingat akan keberadaan orang tua saya yg telah membesarkan-mengarahkan dan mendidik saya hingga saat ini.

Kata sermon artinya adalah kotbah. Mengapa saya ambil kata itu sebab setiap orang berkotbah dia memiliki tujuan. Tujuannya adalah memberikan didikan yang lebih baik kepada audience (pendengar-pembaca). Tujuan yg menurut saya sangat mulia. Namun lebih lagi kata sermon itu adalah hamba bagi banyak orang. Bukan seorang yang sekedar menggurui.

T:tentang logo, mengapa anda menggunakan logo itu apakah ada maknanya?
J: tentu ada. Logo itu saya adopsi dari yayasan kupubuku. Silakan kunjungi kupubuku.org. Namun makna saya logo itu adalah logo akan sebuah perubahan kehidupan dari"ulat" kepada kupu. Selain itu saya menjadikan sebuah promo pribadi dari yayasan yang saya menjadi penasehat disana.

T: mengapa ada kata senasprod?
J: senasprod adalah nama usaha saya. Selain blog itu adalah ungkapan hati dan sekaligus menjadi sarana promo dari usaha saya yg bergerak di bidang kreatif.

T: mengapa anda memasukan begitu banyak gambar? Bukan tulisan yg panjang?
J: ini bicara soal keunikan dan kekhasan dari blog yg saya kelolah. Dan menurut saya banyak orang yang tidak ingin diceramahi secara panjang lebar.

T: blog biasanya bicara soal hal yg khusus, apa kekhusus blog anda?
J: anda akan menemukan bila anda mengikutinya setiap hari dari apa yg saya opinikan dan promokan

T:apakah ada komitmen saya anda membuat blog ini?
J: setidaknya komitmen saya adalah membuat sedikitnya 5 kutiban pribadi saya tentang segala sesuatu di dunia ini. Dan setidaknya ada yg harus saya promokan dari usaha saya

T: apakah yg anda harapan secara praktis dari blog anda?
J: tentu iya, ada yg berubah dari orang yg membaca, ada oderan (hehehe) ada yang ambil dan digunakan unt pribadi dan banyak blog.

T: apakah ada tantangan saat anda mengelolah?
J: ada males ! Hahaha...dan kehilangan ide.